Pages

BUSANA rancangan Tex Saverio

BUSANA rancangan Tex Saverio pernah dikenakan Lady Gaga dan menghiasi sampul depan sebuah majalah. Apakah saat konser di Indonesia, penyanyi asal Amerika Serikat ini akan meminang desainer muda ini?

Kepastian Lady Gaga bertandang ke Indonesia, Juni mendatang, memang sudah menjadi penantian panjang bagi para penggemarnya. Tak hanya suaranya yang memukau, namun aksi panggungnya tak kalah dinantikan.

Tahun lalu, desainer muda Indonesia, Tex Saverio, pernah mendapat kesempatan rancangannya dikenakan Gaga untuk cover majalah Bazaar. Apakah hal itu akan terulang kembali tahun ini, di mana Gaga akan mengenakan rancangan Tex untuk konsernya di Indonesia?

Menurut pengamat mode Sonny Muchlison, Lady Gaga sudah memiliki konsep tersendiri dalam setiap penampilan konsernya. Jikalau ada desainer Tanah Air yang dapat merancang kostum panggungnya, hal tersebut diragukan.

“Saya meragukannya, Gaga itu penyanyi kelas internasional. Setiap penampilannya pasti sudah terkonsep matang. Jadi, tidak mungkin dengan gampangnya bisa mengenakan pakaian desainer Tanah Air,” kata Sonny saat berbincang dengan okezone melalui telepon selulernya, Selasa (6/3/2012).

Menurutnya, saat rancangan Tex digunakan Gaga untuk cover majalah Bazaar tersebut merupakan suatu kebetulan saja yang saat itu disebarkan oleh blogger fashion international.

“Itu hanya kebetulan saja, waktu itu kan di-posting sama blogger si Perez Hilton. Jadinya, heboh,” tandasnya.
sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2012/03/06/29/588187/tex-saverio-rancang-busana-konser-lady-gaga

Anda sedang membaca artikel tentang BUSANA rancangan Tex Saverio dan anda bisa menemukan artikel BUSANA rancangan Tex Saverio ini dengan url http://generasi-extra.blogspot.com/2012/04/busana-rancangan-tex-saverio.html.

Artikel lainnya selain "BUSANA rancangan Tex Saverio"

: